Siapa Pemenangnya? Brook Vs Apoo, Pertarungan Music


Sekarang bagi Anda yang tertangkap, Anda tahu bahwa Apoo saat ini terpisah dari kru Kaido. Setelah berencana untuk menjatuhkan Shanks dan diinterupsi oleh Kaido, Aliansi Kid mendapatkan uang mereka untuk mereka. Kid duduk di ruang bawah tanah yang ditangkap oleh Kaido.

Saya berasumsi Kid berjuang dan Killer melarikan diri dengan krunya. Hawkins bisa bersama Killer atau Kaido tergantung pada apa yang disuruh kartunya. Apoo kemungkinan besar melipat dan berkata, “Kaido Senpai! Aku milikmu, luang aku! " begitu Kaido melakukannya.

Sekarang saya telah melihat banyak pertarungan acak untuk Wano, ada baiknya kita tidak akan membicarakannya. Saya merasa pertandingan ini masuk akal dan setelah semua Brook menunjukkan di Whole Cake Island melawan Supernova akan menjadi ujian sempurna dari kekuatannya. Dengan Apoo menjadi Beast Pirate, pertandingan tampaknya paling jelas bagi Wano. Musisi terhebat dunia vs instrumen manusia tidak dapat menemukan kecocokan yang lebih baik dari itu. Di atas semua itu Brook menghabiskan waktu dengan anggota suku lengan panjang #Foreshadow?

Kekuatan dan Kemampuan


Scratchmen Apoo The Sea Roar


Jujur kedua orang ini cukup kuat tetapi mari kita mulai dengan Scratchmen Apoo yang paling tidur di Supernova! Buah iblis Apoo belum disebutkan namanya, tetapi buah itu adalah buah yang paling kuat dari semua supernova.

Sekarang saya yakin Anda semua menyebut saya bodoh, saya berasumsi kebanyakan orang mengira Law memiliki buah iblis yang paling kuat. Apoo dan Law memiliki kekuatan yang sangat mirip dalam arti bahwa keduanya dapat menyebabkan kerusakan dari kejauhan memotong lawan mereka tetapi perbedaan utama di antara mereka adalah bahwa kemampuan Law tidak berbahaya dan sangat terbatas. Apoo dapat memotong Anda dari kejauhan seperti halnya Law, tetapi Law mempunyai serangan dalam lingkup room, Sedangkan Apoo, tidak ditahan oleh sebuah ruangan.

Tambahan:
Dari Chapter 980, Kita tahu, Ketika Apoo ingin menyerang Luffy dan Zoro yang melarikan diri, Apoo mempunyai jarak radius untuk menggunakan kekuatannya.

Kekuatan Apoo tampaknya bekerja melalui gelombang suara. Ia juga dapat menyebabkan ledakan dengan kekuatannya dan saya yakin melakukan lebih banyak tergantung pada instrumen yang ia gunakan.

Dia satu-satunya Supernova yang dapat mendaratkan serangan ke Kizaru dan menyelamatkan Hawkins. Dia juga menerima pukulan keras dari Kizaru dan berhasil melarikan diri dari Sabody.

Mengenai haki, kami belum melihat apakah Apoo memilikinya karena kami belum pernah melihatnya bertarung dengan timeskip.

All Bones Brook alias Soul King


Sekarang Brook adalah seorang musisi ahli pedang dan pemakan buah Yomi Yomi no Mi. Brook memiliki banyak kekuatan, dia adalah seorang pendekar pedang yang hebat dengan battōujustu yang sangat cepat (tindakan menyerang dengan cepat menghunus pedang). Seringkali dia mengalahkan musuh begitu cepat sehingga mereka tidak menyadari bahwa mereka telah kehilangan sampai dia menyingkirkan pedangnya.

Di atas gaya battōujutsu dan pedang-nya, Brook juga memiliki kemampuan unsur yang menjadi kekuatan Es yang ia gunakan bersama dengan ilmu pedang. Itu masih belum sepenuhnya menjelaskan bagaimana dia mendapatkan kekuatan ini tapi aku menganggap itu adalah bentuk unsur haki.

Akhirnya kami memiliki kemampuan Buah Iblis yang ia gunakan bersama dengan kemampuan musiknya. Brook menggunakan musik untuk mengendalikan jiwa dan pikiran seseorang. Dia memang Raja Jiwa dan kekuatannya kuat.

Mengenai Brook, dia belum menunjukkan haki apa pun, tetapi saya yakin dia akan membuka kunci Persenjataan karena dia adalah pemain pedang dan dikenal sebagai Black Bones Brook

Kesimpulan

Kesimpulannya saya percaya Brook dan Apoo akan bertarung di Wano. Ini akan menjadi pertempuran satu lawan satu. Sekarang satu-satunya objek yang saya bayangkan untuk pertarungan ini adalah orang-orang akan mengatakan "Brook tidak bisa setingkat Supernova".

Tapi sungguh saya pikir Brook akan memiliki jenis kartu As yang sama dengan Apoo seperti yang dia miliki dengan Big Mom di mana alih-alih menjadi iblisnya kali ini adalah kehebatan musiknya. Brook menjadi musisi ahli dan kekuatan Apoo berdasarkan suara dan musik, saya yakin dia memiliki peluang terbaik untuk memprediksi serta melawan gerakan Apoo. Pertarungan ini tentu saja tidak akan mudah baginya tetapi sebagian besar perkelahian untuk Kru Topi Jerami (tidak kecuali Anda Zoro) jadi tentu saja ia akan berjuang untuk menang.

Pada akhirnya saya pikir Brook akan menang tetapi mereka akan mengakhiri pertarungan sebagai teman seperti Sanji dan Bon Clay. Apoo adalah Supernova yang tidak berencana untuk berada di bawah Yonko jadi saya ragu dia akan dikalahkan dan lari kembali ke Kaido. Juga dengan kecintaan Luffy terhadap musisi yang terdokumentasi dengan baik, saya tidak dapat melihat Luffy tidak ingin berteman dengan Apoo. Juga kita tahu Brook memiliki sejarah dengan suku lengan panjang dari timeskip jadi mungkin Brook tahu keluarga Apoo? Tapi, ya itu semua adalah teori / prediksi saya, harap Anda semua menikmatinya.

* Teori oleh RomanceDawn

Baca juga

Posting Komentar