Pengetahuan Blackbeard yang Mengesankan Tentang Rahasia di One Piece

Blackbeard dikatakan memiliki hobi mempelajari sejarah dan pekerjaannya di dunia nyata adalah seorang arkeolog.


Dia mungkin tahu lebih banyak tentang dunia daripada yang kita pikirkan, mungkin bahkan Poneglyphs dan Will of D.

Mengetahui banyak sejarah, dia mungkin bisa melihat pola terbentuk.

Dia percaya pada takdir dan takdir karena semua kebetulan yang membuat masyarakat seperti sekarang ini. Inilah sebabnya mengapa dia tidak takut mati dan menyerbu ke dalam pertempuran bahkan melawan lawan seperti Magellan, karena dia tahu jauh di lubuk hatinya bahwa keberuntungan akan membuat segalanya menjadi kenyataan.


Mimpi tidak akan pernah mati. Francis Fukuyama pernah menulis sebuah buku pada tahun 1992 yang berjudul End of History yang menyatakan bahwa semua masalah masyarakat telah berakhir, yang kemudian terbukti salah. Era di mana orang akan berhenti memimpikan penjelajahan dan petualangan tidak pernah mati, yang terlihat saat membaca sejarah.


Blackbeard melihat tidak ada lembaga Pemerintah Dunia yang benar-benar sah karena dia tahu mereka semua berasal dari kekuatan yang memenangkan pertempuran kekuatan, jadi Anda tidak boleh peduli dengan Pemerintah jika Anda cukup kuat. Mereka pada dasarnya hanya bajak laut paling sukses di daerah itu. Kong hanyalah Yonko bagi Blackbeard dan Marinir adalah Komandan. Bayangkan jika Blackbeard mengeluarkan Poster Dicari pada Pejabat Pemerintah. Dia mungkin akan memiliki banyak pemburu hadiah setelah mereka karena ada pemburu hadiah setelah Bajak Laut.


Tidak ada Keadilan atau Kejahatan di dunia, hanya kekuatan dan kelangsungan hidup. Kebahagiaan Anda datang sebelum segalanya. Burung Cuckoo, tawon parasitoid, raja, CEO, semua tidak mencapai tempat mereka dengan memedulikan orang lain. Blackbeard hanya benar-benar membunuh orang untuk keuntungan pribadinya dan untuk membela diri, sementara pejabat pemerintah seperti Rob Lucci dan Akainu membunuh yang tak berdaya dan kemudian membenarkannya nanti.

* Teori oleh Kusokuso69

Baca juga

1 komentar

Posting Komentar