Mengapa Aokiji Bergabung dengan Bajak Laut Blackbeard


Seperti yang kita semua tahu, pangkalan Revolusioner dihancurkan oleh Bajak Laut Blackbeard, ketika Burgess mengungkapkan lokasinya sebagai tindakan pembalasan terhadap Sabo dan juga bertujuan mendapatkan senjata mereka.

Kita juga tahu dari penampilan Aokiji di Punk Hazard, bahwa dia tidak berafiliasi dengan Angkatan Laut atau Pemerintah Dunia lagi, tetapi dia ada di "sisi lain". Yang bisa berarti, Bajak Laut atau Revolusioner. Bajak Laut? tidak akan masuk akal karena rasa keadilan dari seorang Aokiji. Sehingga semua orang mengira dia akan dikaitkan dengan kaum Revolusioner.

Namun, kemudian, di Dressrosa, kami mengetahui bahwa Aokiji berafiliasi dengan Bajak Laut Blackbeard, dan mungkin memberi mereka beberapa informasi.

Pertanyaannya adalah, koneksi apa yang bisa Aokiji miliki dengan mereka? Apakah ini kesetiaan sejati? Bahkan Burgess menempatkan itu dalam penyebabnya. Dan dari apa yang kita ketahui tentang Aokiji, sangat tidak mungkin dia mencari orang-orang yang tidak membela keadilan apa pun dan hanya menyebabkan kehancuran dan kepanikan ke mana pun mereka pergi.

Selama Reverie, terungkap bahwa kaum Revolusioner lolos dari kehancuran Baltigo dan mereka memindahkan basis operasi mereka ke Pulau Momoiro.

Bagaimana jika Aokiji, mengetahui tentang rencana Blackbeard karena ia terkait dengan mereka, dan mungkin menjadi pemain besar yang tidak dikenal di pihak Revolusi, lalu memperingatkan Dragon tentang niat Blackbeard untuk menyerang Baltigo?

Saya tidak mengatakan Blackbeard tahu tentang hubungan Aokiji dengan Revolusioner, karena jika demikian Blackbeard tidak akan pernah membiarkan informasi itu bocor ke Aokiji, tetapi jika Aokiji berada di "sisi lain rumput" di mana lebih hijau, maka dia mungkin hanya bisa membantu Revolusioner dan bermain agen ganda pada kru Blackbeard, dan akhirnya menyelamatkan Revolusioner!

* Teori oleh Overhaul
Disqus Comments