Masa Lalu Monkey D. Dragon dan Tujuan Sebenarnya


Ini sebagian besar tentang Dragon, mengapa dia ingin menghancurkan Kaum Naga Langit secara khusus. Bukan Marinir.


Oke, jadi ada banyak teori tentang Monkey D. Dragon dan masa lalunya, dia menjadi Marine atau Cipher Pol Agent. Teori ini lebih dari mungkin untuk melihatnya dengan cara yang berbeda. Mungkin waktunya bersama CP atau sebagai Marinir bukan sebab Dia memberontak.

Yah pertama-tama saya tidak berpikir bahwa Dragon adalah seorang Marinir, hanya karena tidak ada yang benar-benar menyadari keberadaannya di masa lampau ketika di Alabasta kami memiliki kilas balik mini Reverie:


Dengan reaksi Wapol, Dragon tidak dikenal, dan mereka tidak memperlakukannya sebagai tingkat ancaman yang sama jika seorang Laksamana atau Wakil Laksamana akan keluar dari Marinir. Seperti bagaimana rahangnya jatuh ketika Aokiji keluar. Dan tidak seperti X-Drake yang merupakan mantan Laksamana Muda yang Kizaru tahu banyak tentangnya.


Jadi bagaimana bisa seorang laksamana muda dikenal dengan baik tetapi seseorang Dragon, yang jelas akan lebih kuat dari laksamana muda (setidaknya dia harus berada pada peringkat tertinggi untuk mendapatkan pengetahuan agar dapat memberontak melawan Kaum Naga Langit). Jadi kemungkinan besar dari pemikiran ini, bisa disimpulkan, Dragon bukanlah seorang marinir.

Tapi ada juga pikiran bahwa dia adalah mantan Agen Cipher Pol. Yang memiliki pengetahuan lebih dari Marinir karena ia bekerja sebagai seorang pembunuh (mengenakan jubah misterius dan mampu mendekati secara diam-diam di belakang orang)


Saya tidak akan menyangkal teori yang mengatakan bahwa Dragon mungkin adalah mantan agen CP dan setelah melihat kegelapan Kaum Naga Langit dan Pemerintah Dunia dia memutuskan dia tidak bisa tinggal dan harus menghancurkannya, karena itu logis, dan menunjukkan itu. Tapi saya pikir mungkin ada rute alternatif. Tidak ada agen CP yang pernah "Keluar". Mereka semua dilatih untuk mengalihkan pandangan ke kegelapan Pemerintah Dunia dan Kaum Naga Langit. Dan juga untuk melakukan hal kotor sebagai pembunuh. Lalu, kenapa hanya Dragon berubah pola pikirnya? Kita tahu bahwa mereka mengambil anak-anak dan membesarkan mereka hanya untuk mengetahui gaya hidup ini, seperti yang mereka lakukan dengan CP9. Mereka dicuci otak pada usia itu, jadi bagaimana bisa Dragon tidak bisa dicuci otak?

Bagaimana jika Drogon memberontak secara khusus melawan Kaum Naga Langit karena warisannya?

Kita semua tahu bahwa Naga adalah "D." seperti Luffy, Roger, Garp, Law, Ace, dan Blackbeard.


Keluarga D. adalah musuh alami dunia, mereka dihina dan dibenci di antara semua orang. Namun nama tersebut diwarisi "Secara rahasia" di antara generasi. Tapi mengapa secara rahasia? Mengapa mereka adalah musuh?




Jadi keluarga D. memiliki banyak koneksi ke Kerajaan Kuno, Clover berbicara tentang. Kerajaan Kuno memiliki musuh dan itulah sebabnya mereka memberikan informasi mereka dalam sejarah tentang Poneglyphs, batu yang tidak bisa dipecahkan. Dan Pemerintah Dunia telah melakukan segala daya mereka untuk membuat Kerajaan Kuno dilupakan, sementara nama D. diturunkan secara diam-diam.

Tentu saja Kerajaan Kuno adalah musuh Pemerintah Dunia karena Clover sangat menyiratkan hal itu. (Kerajaan Kuno dihancurkan dan Pemerintah Dunia didirikan setelah itu dan Kerajaan Kuno jelas memiliki musuh). Dan Kerajaan Kuno mampu membual tentang kekuatan besar mereka dan setiap D. yang kita temui adalah seseorang yang sangat kuat dan penting.


Gol D. Roger - Raja Bajak Laut.

Rocks D. Xebec - Bajak Laut Paling Berbahaya sebelum munculnya Gol D. Roger.

Marshall D. Teach - Bajak Laut Paling Berbahaya saat ini.

Monkey D. Garp - Pahlawan Marinir.

Monkey D. Dragon - Kriminal Yang Paling Berbahaya.

Monkey D. Luffy - Memiliki kemampuan mendengar Suara Segala Hal dan Kekuatan untuk menjadikan semua orang sekutunya.

Portgas D. Ace - putra Raja Bajak Laut. Komandan Shirohige.

Portgas D. Rogue - Mampu mengandung bayi selama 20 bulan.

Traflagar D. Water Law - Supernova and a Great Doctor. Memiliki Buah Iblis untuk menciptakan Keabadian.

Jaguar D. Saul - Domba hitam tetapi seorang pria dengan hati dan belas kasih terbesar dalam keluarga.

Jadi kemungkinan besar itu berarti bahwa para penguasa atau raja-raja Kerajaan Kuno yang agung sebenarnya adalah Keluarga D.


Mereka adalah keluarga bangsawan, dan mungkin bisa menjadi orang-orang yang memerintah seluruh dunia. Tetapi banyak negara kecil bosan dengan mereka mengendalikan segalanya dan karena itu mereka memutuskan untuk memberontak dan menghancurkan mereka sepenuhnya (jika mereka tidak begitu kuat dan memiliki pengaruh besar di dunia, maka WG tidak punya alasan untuk menghancurkan mereka, mereka seharusnya bersekutu dengan mereka, tetapi karena mereka memerintah dunia, mereka perlu menghancurkan mereka sehingga mereka dapat mengambil takhta D.). Dan alasan Pemerintah Dunia, setelah mengalahkan mereka, menetapkan keberadaan mereka adalah agar mereka dapat mengambil tempat sebagai penguasa dunia. Dan mereka menghapus keberadaan mereka dari sejarah karena Kerajaan Kuno adalah Bangsawan Dunia sejati dan Raja-raja dunia, dan jika pengetahuan itu diketahui, para Kaum Naga Langit tidak akan lagi dihormati tetapi sebaliknya semua orang ingin membunuh mereka untuk memberikan ruang bagi keluarga D.

Di situlah Dragon masuk, Dragon, seperti yang kita tahu, D. Dia dianggap sebagai penjahat paling berbahaya di dunia dan ditakuti oleh Pemerintah Dunia seperti Roger. Kami dapat mengetahui dari reaksi semua orang di Marinefold ketika mengetahui bahwa ayah Luffy adalah Dragon.


Jadi mungkin, Dragon seperti halnya Bajak Laut Roger, telah mempelajari sejarah dunia yang sebenarnya, karena tidak akan sulit untuk percaya bahwa seseorang dalam 800 tahun setelah Abad Void mampu mempelajari kebenaran selain Roger. Itulah sebabnya Dragon lebih terkenal daripada Shirohige sendiri yang merupakan saingan Roger dan sama kuatnya dengan dia. Satu-satunya alasan Roger lebih terkenal dan ditakuti hanyalah karena pengetahuan yang dimiliki Roger tentang sejarah dunia yang sebenarnya. Dan itu mungkin juga masalahnya dengan Dragon, dan itulah sebabnya dia sama terkenalnya dengan Roger dan bahkan lebih dari Shirohige. Jadi Dragon menyadari betapa rakus dan jahatnya Pemerintah Dunia sesungguhnya dan bagaimana mereka menyusul leluhurnya ke rumah dan takhta. Karena itu ia menciptakan Tentara Revolusionernya sendiri seperti yang mereka lakukan di masa lalu, untuk mengambil kembali warisannya. Dan itulah alasan di balik pasukan Dragon, untuk mengambil kembali dunia dari Pemerintah Dunia, sejak mereka mengambilnya dari keluarga D. dan telah menyalahgunakan kekuasaan mereka. Dan itulah yang ada di balik "Cita-Cita Dangerous" -nya dan itulah sebabnya ia adalah penjahat paling terkenal dari Pemerintah. Dan itu juga membuat garis terkenal “D. Akan Menyebabkan Badai Lagi” Dragon sendiri mencoba menjadi badai itu sendiri.

* Teori oleh Wasabaki

Baca juga

Posting Komentar