Hanya Garis Keturunan D. yang Dapat Berinteraksi dengan One Piece

Banyak yang mengklaim bahwa Bajak Laut Roger menemukan One Piece terlalu cepat, apa yang mereka temukan di Laugh Tale dan bahwa Poseidon merupakan bagian integral dari rencana Joy Boy.


Tapi jangan lupa, Toki dapat mengirim orang ke masa depan. Tidakkah masuk akal bagi Toki untuk mengirim Bajak Laut Roger ke masa ketika Putri Duyung lahir?


Yah, saya yakin ini terlintas dalam pikiran semua orang, tetapi sekarang saya pikir Wano lebih penting daripada yang kita pikirkan. Oden sangat perlu membuka perbatasan Wano dan sayangnya, perjalanan waktu tidak menyelesaikan masalah ini. Hanya aksi.


Jadi begini. Roger tidak punya waktu. Bahkan jika dia melompat ke titik di mana Poseidon lahir dan mampu mengendalikan kekuatannya, waktunya masih terbatas. Perjalanan ke Laugh Tale plus keadaan politik Wano akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk diselesaikan. Jadi di sinilah kami katakan, mengapa kru Roger tidak hanya membawa kehendak kapten mereka.


Mengapa mereka tidak bepergian, memperbaiki Wano, dan menyelesaikan ambisi Joy Boy? Itu karena tidak ada keturunan D di antara mereka. Hanya garis keturunan D. yang dapat berinteraksi dengan One Piece.

Baca juga

Posting Komentar