Buah Iblis Scratchmen Apoo yang terlalu Overpower

Ini didasarkan pada pertarungan Scratchmen Apoo dengan Kizaru di Sabaody dan Manga Chapter 980 terbaru.


Mari kita mulai dengan apa yang saat ini kita ketahui tentang bagaimana dia mengubah bagian tubuhnya dan bagaimana mereka mendaratkan serangan mereka:
  • Tangan - Menyerupai senar gitar. Sepertinya Luffy mendapat pukulan di wajah ketika Apoo memetik senar di tangannya.
  • Kepala - Menyerupai simbal, benda yang masuk tsssssss dalam set drum. Baik Kizaru dan Zoro terluka karena serangan ini. Saat menggunakan serangan ini, dia sepertinya berteriak "Scratch" pada kedua kesempatan.
  • Tubuh - Drum. Baik Kizaru dan Luffy menerima kerusakan seperti ledakan melalui metode ini.


Mari bicara tentang suara. Tidak ada pelajaran sains di sini, tetapi kita semua tahu, suara berjalan dengan cepat. Suara juga digunakan sebagai sonar untuk menentukan lokasi berbagai objek, seperti ikan di laut.


Sekarang mari kita bicara tentang, bagaimana dia mengadakan pertunjukan sebelum serangannya. Tampak bagi saya bahwa sebelum dia melancarkan serangannya, ada ritual yang harus didengar oleh musuh-musuhnya. "Syair / Lirik" sebelum serangan, jika Anda mau. Sementara beberapa orang mungkin berpikir itu hanya pertunjukan musik untuk tujuan komedi dll, saya sangat percaya itu adalah faktor penting untuk dipertimbangkan dalam gaya serangan Apoo. Menurut pendapat saya, lirik-lirik sebelum serangan ini harus didengar oleh musuh agar Apoo menentukan lokasi musuh-musuhnya secara akurat. Begitu lokasi ditentukan, serangannya hampir tidak terhindarkan. Dengan kata lain, serangannya sangat cepat, tidak terlihat dan sangat akurat.


Mengapa saya pikir buah iblis Apoo memiliki banyak kemungkinan:

Jika Apoo mendapatkan kemampuan untuk memanipulasi frekuensi suaranya, ia dapat mengubah serangannya ke nada frekuensi tinggi yang tidak terdengar oleh telinga manusia. Ritual yang tidak terdengar?

Saya sangat tertarik untuk melihat bagaimana Oda memutuskan untuk mendiversifikasi kemampuan Apoo. apa yang kalian pikirkan?

* Teori oleh redcurrysoba

Baca juga

Posting Komentar