Apakah Blackbeard Seorang D Palsu?

Chapter terakhir memberi tahu kami banyak hal tentang Blackbeard dan hubungannya dengan Rocks Pirates.


Ada teori lama tentang Blackbeard menjadi D. palsu mengingat dia tidak tersenyum ketika dia akan mati, tidak seperti semua D lain yang telah kita lihat, dan Shirohige mengatakan bahwa dia bukan orang yang Roger cari.


Pokoknya saya berpikir bahwa Arc Wano akan memantapkannya.

Bajak Laut Rocks memiliki basis rumah mereka di Pulau Beehive, pulau yang sama Blackbeard sekarang.


Nama lengkap Rocks, Rocks D. Xebec memiliki dua hal yang berkaitan dengan Blackbeard: D. jelas dan, sebagaimana diungkapkan dalam set data Kartu Vivre, kapal Blackbeard disebut Saber of Xebec.


Dua poin tambahan ini, walaupun tampak kecil, sangat berharga bagi kami untuk menentukan bagian Blackbeard dalam cerita. Dia mencoba menyesuaikan dirinya dengan gagasan penguasa dunia, seperti halnya Rocks D. Xebec. Ketika dia mengagumi Rocks, dia hanya mencoba ide tentang dia menjadi orang terpilih, meskipun nasib dan warisan tidak akan bekerja seperti itu.


Blackbeard memahami sifat dan pentingnya wasiat yang diwariskan, itulah sebabnya ia memberi dirinya nama D., dengan mencoba menyerap kehendak Rocks D. Xebec, apakah ia memang menginginkannya atau tidak. Dia mencoba mengambil semua yang dilakukan Rocks D. Xebec (markas besarnya, menamai kapalnya setelah dia, dan aku yakin hal-hal lain yang belum kita ketahui), dan menyesuaikan pandangannya tentang sejarah untuk mencocokkannya, seperti dia satu-satunya yang melihatnya.


Setelah mempelajari Rocks D. Xebec dan krunya kita dapat dengan jelas melihat kesamaan antara apa yang dimiliki Rocks dan krunya dan apa yang coba ditiru oleh Blackbeard. Kru ini adalah penjahat kuat yang bersatu dan hampir menaklukkan dunia.


* Teori SwingingSalmon

Baca juga

Posting Komentar