Alasan Mengapa Hawkins dan Apoo Bukan Bagian dari Tobiroppo

Di antara Headliners, enam terkuat disebut sebagai Tobiroppo (Flying Six). Tepat di bawah All-Stars dalam hal hierarki, keenamnya telah diindikasikan untuk menjadi All-Star seandainya yang ada yang mati, dengan beberapa dari mereka yang ingin membunuh All-Star untuk mengambil alih posisi mereka.


X Drake, Who's Who, dan Sasaki adalah mantan kapten bajak laut (dan dengan Drake, tampaknya tidak diketahui siapa pun di kru, menjadi Marinir yang menyamar tidak benar-benar loyal kepada kru). Drake dan Page One juga dikenal memiliki kemampuan Zoan Kuno yang kuat mirip dengan All-Stars.


Apa kualifikasi untuk bergabung dengan Tobiroppo?


Anggota saat ini sebagian besar adalah misteri. Fakta bahwa mereka adalah kapten sebelum bergabung dengan kru Kaido dan bahwa mereka semua bertujuan untuk menjadi All-Stars menunjukkan bahwa mereka semua kuat.

Pertanyaan saya adalah:

Mengapa Hawkins dan Apoo bukan anggota dari Tobiroppo?




Saya tidak percaya bahwa Tobiroppo semua lebih kuat daripada Apoo dan Hawkins karena Supernova sebagai kelompok memiliki prestasi yang signifikan dan telah terbukti sebagai kekuatan besar di Dunia Baru. Law adalah seorang Panglima Perang, Kid memiliki Haki Penakluk dan selamat dari perjumpaan dengan banyak Kaisar, Hawkins menekan Zoro dengan tongkatnya, Urouge menurunkan salah satu komandan Big Mom, Memulai menahan Big Mom ketika dia menggunakan Big Father, dan Apoo berhasil mengejutkan Luffy dan menebas Zoro.


Paling tidak, saya percaya Supernova telah terbukti sekitar level Komandan Yonko ke-3 dan ke-4. Jadi mengapa mereka tidak menjadi bagian dari Tobiroppo? Saya percaya ini adalah salah satu alasan berikut:
  1. Ini senioritas yang sederhana. Walaupun ini bukan alasan yang paling menarik, itu masuk akal. Mereka paling lama bersama kru Kaido, jadi mereka yang pertama kali melakukannya.
  2. Ambisi. Hawkins dan Apoo mungkin tidak ingin menjadi anggota. Flying Six saat ini mungkin memperjuangkan tempat mereka, karena itu tampaknya menjadi metode kemajuan dalam awak Kaido. Saya agak bisa melihat Hawkins dan Apoo tidak tertarik menjadi Tobiroppo, dan kemudian All-Stars menyukai anggota saat ini.
  3. Ini bisa menjadi perlakuan istimewa yang diberikan kepada pengguna Zoa. Hawkins dan Apoo sama-sama memiliki buah setan Paramecia, sedangkan X Drake memiliki Zoan kuno yang kuat. Mengingat bahwa ketiga Bencana semua memiliki buah iblis Zoan Kuno, saya pikir akan masuk akal bahwa satu-satunya anggota kru yang mampu menantang untuk kursi juga memiliki buah iblis Zoa yang kuat.

* oleh grandslam950

Baca juga

Posting Komentar