Alasan Mengapa Aokiji Meninggalkan Angkatan Laut


Aokiji menjadi seorang Laksamana ia memiliki akses ke informasi yang sangat rahasia dan dalam film Z itu menunjukkan betapa berbahayanya informasi yang dia punya di tangan seorang penjahat.

Aokiji hanya mengundurkan diri dari Angkatan Laut (Marinir) yang berarti mereka tidak bisa menempatkan bounty untuk kepalanya. Tetapi, sekarang dia bersekutu dengan Bajak Laut Blackbeard. Sehingga, Pemerintah Dunia tidak bisa membiarkan hal-hal yang dia tahu jatuh ke tangan yang salah, jadi Aokiji akan memiliki bounty yang tinggi untuk kepalanya.

Bounty didasarkan pada seberapa berbahayanya Dia. Aokiji belum melakukan apa pun kecuali informasi yang ia miliki sangat rahasia sehingga ia perlu ditangkap sesegera mungkin. Kemungkinan Bounty-nya akan jauh melampaui 1 Miliar Berries. Karena, tidak ada orang yang cukup bodoh untuk menyerang mantan laksamana seharga 100 juta, itu tidak layak!


Motif Asli setelah Pengunduran Diri dari Angkatan Laut

Rencana Aokiji tidak akan menghindari Marinir atau menjadi bajak laut terkenal, rencananya adalah untuk menggulingkan Akainu. Karena kebijakannya tentang Keadilan Absolut , Keadilan Absolut adalah sesuatu yang akan memindahkan Angkatan Laut ke jalan yang salah. Dan Aokiji adalah seorang Angkatan Laut yang bersemangat, percaya pada apa yang benar, tidak seperti Akainu dengan sikapnya yang tak kenal ampun.


Aokiji vs Akainu


Akainu tidak membiarkan Aokiji bebas pergi setelah pertempuran. Saya tidak tahu pertarungan Aokiji dan Akainu itu imbang atau bukan, tapi Akainu dinyatakan sebagai pemenang karena setelah 10 hari dia adalah yang terkuat. Tetapi, jika Akainu akan membunuh rekannya di sana, dia akan dicap sebagai pembunuh. posisinya akan berbahaya dalam hal tersebut.

Sekarang Aokiji hanya bisa melakukan ini jika Akainu digulingkan, mati atau diturunkan (sekarang busur Marineford akan membuktikan bahwa tidak mungkin untuk melakukan hal-hal ini). Jadi Aokiji memiliki keyakinan bahwa Luffy akan melawan Akainu di masa depan dan ini akan menyebabkan Akainu mati atau diturunkan pangkatnya. Dan Gorosei tidak akan membiarkan seseorang dari tingkat Akainu dikalahkan yang akan membuat angkatan laut lemah sehingga mereka akan membutuhkan Armada Laksamana baru.


Bagaimana Aokiji akan mendapatkan kembali posisinya di Marinir?

Dia saat ini adalah sekutu Bajak Laut Blackbeard yang berarti dia tahu banyak tentang kru Bajak Laut Blankbeard, sehingga Aokiji akan membantu Luffy dalam pertarungannya dengan Blackbeard hanya dengan syarat bahwa dia akan memberikan Bajak Laut Kurohige ke Gorosei sehingga mendapatkan posisi aslinya sebagai Laksamana Armada baru.

Peran masa depan di Marinir setelah ia menjadi Armada Admiral Ini akan membuat Aokiji dalam posisi yang sama dengan Akainu harus menjawab langsung ke Gorosei sehingga ini adalah bagian dalam teori ini yang membuat rencana Aokiji lengkap.


Kesepakatan dengan Revolusioner


Ok, sekarang dia bersekutu dengan Bajak Laut Blackbeard tapi tidak menutup kemungkinan Dia bergabung juga dengan Dragon, dia bisa meyakinkan Dragon untuk menggulingkan Pemerintah Dunia setelah dia menjadi Armada Admiral. Segera setelah Dragon bergerak, Pemerintah Dunia akan membuat Marinir melindungi mereka, tetapi sekarang perintahnya ada pada Aokiji sehingga ia memiliki kemampuan untuk menolak oder langsung yang membuat Pemerintah Dunia tidak berdaya dan tepat untuk diambil oleh kaum Revolusioner.

* Teori oleh King of beasts kaido

Baca juga

Posting Komentar